Pengurus P2I Silaturahmi Ke FKPM Banten

Pada tanggal 21-22 Juni 2019 Pengurus P2i yang terdiri dari periden dan wakil Dr. M.

Bersama KH. Anang Azhari PP Al-Mizan Pandeglang

Tata Taufik, Abdul Kholik M.Ag, drs H. Ma’mun Adung  serta bidang pendidikan Abdul Muin Mpd bersilaturahmi ke provinsi Banten untuk mengunjungi beberapa pesantren, antara lain, PP Subulussalam Kresek, PP Al-Mizan Pandeglang, PP Darul Falah Pandeglang, PP Dar El Azhar Rangkas dan PP Manahijusadat Rangkas.

Pada kunjungan tersebut bersilaturahmi juga dengan para pengurus Forum Pesantren Banten untuk membicarakaan pembentukan Pengurus Wilayah P2i di Banten.

MPP P2i bersama KH. DR. Ikhwan Hadiyin Dar El-Azhar Rangkas

KH. Dr. Ikhwan Hadiyin atas nama FKPM dan FSPP menyambut kedatangan MPP P2i dengan penuh semanta;  Suatu kehormatan bagi FKPM (forum komunikasi ponpes modern )  yang beranggotakan 12 dan FSPP ( forum silaturrahim ponpes) yang beranggotakan 4140 ponpes di Banten dikunjungi oleh presiden P2I dan unsur ketua FPA Gontor Dr. KH. Tata Taufik.  Selama 2 hari beliau sempatkan berkunjung ke ponpes di Banten. Antara lain Subussalam , al Mizan,  Darel Falah, Darel Azhar Rangkasbitung,  Manahijussadat dll. Semoga jalinan silaturrahim ini semakin memperkuat dan mempererat rajutan silaturrahim kita, amin ya robbal alamin. Ungkapnya